RPP dan Administrasi Guru, Mapel Ekonomi, Sosiologi, Seni Budaya, PJOK Kelas XII SMA Revisi 2018

By | September 21, 2019
Spread the love

Bapak dan Ibu Guru yang kami Cintai, kembali kami akan membagikan perangkat pembelajaran berupa kelengkapan Administrasi guru berupa RPP, Silabus, Prota, KKM, dll. Dengan Mapel Ekonomi, Sosiologi, Seni Budaya, PJOK Kelas XII Kurikulum 2013 SMA/SMK Revisi 2018 sengaja kami bagikan kepada bapak dan ibu guru guna mempermudah dalam proses belajar mengajar. Administrasi guru Kurikulum 2013 sendiri terdapat berbagai versi dan versi terbaru adalah Administrasi guru K13 Revisi 2018.

Administrasi guru Mapel Ekonomi, Sosiologi, Seni Budaya, PJOK ada prinsip-prinsip bahwa Kurikulum 2013 edisi revisi 2018 bukan hanya merupakan sekumpulan daftar mata pelajaran karena mata pelajaran di dalam Kurikulum 2013 revisi ini merupakan sumber materi pembelajaran untuk mencapai kompetensi maka untuk itu kami berusaha memberikan administrasi yang sesuai dengan kurikulum 2013 Revisi 2018.

Penyusunan Administrasi Guru K13 Revisi 2018 yang memiliki prinsip tersebut maka kami membagikan Administrasi Guru kurikulum 2013 Edisi Revisi sebagai rencana dan rancangan untuk konten pendidikan yang harus dimiliki oleh seluruh guru dalam mendidik atau melakukan kegiatan belajar mengajar. Kurikulum 2013 Edisi revisi ini didasarkan pada standar kompetensi lulusan yang ditetapkan untuk satu satuan pendidikan yang berjenjang sesuai dengan program pendidikan.

Administrasi Kurikulum 2013 edisi revisi 2018 ini sebenarnya didasarkan pada model kurikulum berbasis kompetensi yang mana kurikulum 2013 ini masih mengedepankan kemampuan ketrampilan peserta didik. Model kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 yang berbasis kompetensi ditandai oleh pengembangan kompetensi berupa sikap, pengetahuan, ketrampilan berpikir, ketrampilan psikomotorik yang dikemas dalam berbagai mata pelajaran yang disatukan dalam Tema, untuk jenjang SD semua pelajaran berada dalam satu wadah tema untuk SMP dan SMA sudah berdidri sendiri.

Adapun Administrasi Guru Kurikulum 2013 tingkat SMA/MA dan SMK memiliki kompetensi yang termasuk sikap dan ketrampilan. Administrasi Guru Kurikulum 2013 tingkat SMA/MA dan SMK ini dikemas dalam setiap mata peljaran, dan semua pelajaran bersifat lintas mata pelajaran, diorganisasikan dengan memperhatikan. prinsip penguatan dan keberlanjutan. Administrasi Guru Kurikulum 2013 tingkat SMA/MA dan SMK diharapkan memenuhi prinsip akumulasi dalam pembelajaran.

Inti dari Kurikulum 2013 yang kami rangkum dalam Administrasi Guru Mapel Ekonomi, Sosiologi, Seni Budaya, PJOK Kurikulum 2013 SMA/SMK Revisi 2018 adalah ada pada upaya penyederhanaan, dan tematik-integratif yang memberikan kemudahan kepada guru untuk mengaplikasikan pembelajaran di dalam kelas. Kurikulum 2013 tingkat SMA/SMK ini oleh pemerintah memng disiapkan dan untuk mencetak genklerasi yang siap di dalam menghadapi masa depan. Untuk itu kurikulum disusun untuk mengantisipasi perkembangan masa depan semua ini disebabkan oleh begitu derasnya persaingan ditingkat global.

Untuk itu telah kami berikan LINK download di bawah ini, Kami menyadari apa yang kami bagikan ini belum sesempurna atau sebaik yang anda harapkan tapi kami akan terus berusaha mengembangkan perangkat pembelajaran SMA/MA/SMK K13 Edisi Revisi. Berikut Link File Mapel Ekonomi, Sosiologi, Seni Budaya, PJOK Kelas XII Kurikulum 2013 SMA/SMK Revisi 2018.

Mapel Ekonomi
Download Administrasi Guru Mapel EKONOMI Kelas XII SMA

Mapel Sosiologi
Download Administrasi Guru Mapel SOSIOLOGI Kelas XII SMA

Mapel Seni Budaya
Download Administrasi Guru Mapel SENI BUDAYA, MUSIK, TARI, MUSIK, TEATER Kelas XII SMA

Mapel PJOK
Download Administrasi Guru Mapel PJOK Kelas XII SMA

Leave a Reply

Your email address will not be published.